Saturday, November 22, 2014

Daun Afrika Bagus Untuk Penyakit Diabetes

Manfaat Daun Afrika Untuk Kesehatan Tubuh - Daun afrika sudah sangat dikenal di negeri cina baik untuk ramuan herbal atau untuk keperluan lainya. Tanaman yang diketahui bisa menyembuhkan beberapa penyakit ini, memang dijadikan salah satu jalan alternatif sebagai obat tradisional oleh penduduk pedalaman disana. Sayangnya di indonesia sendiri tumbuhan daun afrika belum terlalu dikenal masyarakat, akan tetapi apabila Anda sedang mengidap penyakit diabetes, maka tidak ada salahnya untuk mencoba ramuan daun afrika ini sebagai pengobatan herbal. Di negeri cina daun afrika memang sudah tersohor sebagai obat benyakit diabetes, dan tidak jarang penduduk disana menanam beberapa tanaman ini untuk keperluan obat alami. Apabila Anda tertarik ingin menanam tanaman daun afrika ini, cara penanamanya sangat simpel. Anda hanya perlu mamangkas batang dari tanaman daun afrika ini dan tancapkan batang ke tanah seperti menanam singkong. Dibawah ini adalah beberapa manfaat daun afrika untuk kesehatan tubuh yang bisa Anda jadikan sebagai bahan rujukan.

manfaat daun afrika bagi kesehatan

Manfaat Daun Afrika Bagi Kesehatan


Mengobati penyakit diabetes - Anda atau kerabat Anda yang sedang mengalami diabetes, bisa mencoba alternatif dengan mengkonsumsi daun afrika ini dengan cara, pilih 1 daun afrika yang mulus tidak rusak, kemudian cuci bersih. Ambil inti sari daun afrika tersebut dengan cara mengunyah sampai halus dan tenggak cairan tersebut, buang ampas daun afrika dan ulangi lagi jika perlu. Lakukan cara ini secara rutin min 2 kali sehari.

Mengobati penyakit rematik - selanjutnya adalah daun afrika sebagai obat penyakit rematik. Anda yang sedang terganggu penyakit ini, bisa meramu daun afrika ini dengan cara mengambil 3-5 daun afrika, kemudian bersihkan dengan air hingga benar-benar bersih. Rebus sebentar daun afrika tadi dengan kurang lebih 2 gelas air kemudian minum air rebusan tadi selagi hangat. Ulangi kegiatan ini pada pagi dan malam hari.

Mengobati penyakit batuk membandel - anak Anda sering mengalami batuk? Mungkin ramuan herbal ini bisa Anda jadikan solusi untuk obat penyakit batuk pada anak Anda. Pilih daun afrika yang bagus, kemudian jemurlah daun afrika sampai kering. Tumbuk halus daun tersebut dan ambil menggunakan sendok, dan seduhlah bubuk daun afrika dengan air panas. Minum segera ramuan tadi dan ulangi kegiatan tersebut 3x sehari.

Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel tentang manfaat daun afrika untuk kesehatan tubuh. Baca juga artikel kesehatan menariak lainya buah bit untuk kesehatan dan share artikel ini ke sosial media gplus kalian. Beri like jika artikel ini berguna atau bisa juga dengan meninggalkan komentar dibawah ini.
thumbnail
Judul: Daun Afrika Bagus Untuk Penyakit Diabetes
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Manfaat Tanaman :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz